GOLDEN GLOBE AWARDS KE-69

George Clooney Aktor Terbaik

George Clooney dan Meryl Streep
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - George Clooney dinobatkan menjadi Aktor Terbaik kategori Drama dalam Golden Globe Awards 2012. Aktor yang berusia 50 tahun itu memenangkan penghargaan lewat perannya sebagai Matt King dalam film 'The Descendants'.

Dia berhasil menyingkirkan Brad Pitt (Moneyball), Leonardo DiCaprio (J.Edgar), Ryan Gosling (The Ides of March) dan Michael Fassbender (Shame).

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Sebelumnya dia juga mengalahkan Pitt dan DiCaprio dalam ajang Critics' Choice Awards 2012 di Los Angeles, 12 Januari 2012.

Sementara penghargaan Aktris Terbaik diraih oleh Merryl Streep dalam film 'The Iron Lady'. Dia berhasil menyingkirkan Viola Davis (The Help), Tilda Swinton (We Need to Talk About Kevin), Rooney Mara (The Girl With the Dragon Tattoo) dan Glenn Close (Albert Nobbs).

Merryl Streep berperan sebagai mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher dalam film tersebut. Ia menampilkan gaya rambut ikonik dan suara bernada tinggi. Aktris asal Amerika tersebut telah memenangkan tujuh golden Globe selama ini. Perannya dalam film 'Julie & Julia' di tahun 2010 juga memenangkan penghargaan Aktris Terbaik dalam Golden Globe. (umi)

Isa Bajaj.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Putri Isa Bajaj yang bernama Ceria baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan ketika sedang bermain di sekitar Alun-alun Magetan, Jawa Timur. Anaknya alami kekerasan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024