Sebelum Berkencan dengan Eks Kekasih Teman

Pasangan kencan.
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Persahabatan di antara wanita memiliki banyak etiket, meski tak dijelaskan secara gamblang. Salah satunya adalah bagaimana bila berkencan dengan mantan kekasih teman.

Jawaban universal secara mengejutkan menyatakan, ada kode tertentu yang menjadi standar di kalangan wanita dalam hubungan persahabatan maupun asmara.

Berikut tiga acuan sebelum Anda berkencan dengan mantan kekasih teman Anda, seperti dikutip dari situs We.

A. Mantan kekasih teman
Tidak boleh, dalam keadaan apapun. Kecuali Anda merasa sangat tergila-gila, penuh gairah, dan merasa jatuh cinta padanya. Bila Anda memilih hal ini, Anda kemungkinan besar harus memilih antara pertemanan Anda atau peluang Anda dengan mantan kekasih sahabat.

Setelah memberi tahu sahabat, namun menerima jawaban mengejutkan seperti dia menerimanya atau menganggap mantannya sebagai masa lalu, tetap asumsikan berkencan dengan mantan kekasihnya berarti persahabatan Anda usai sebelum Anda menemukan jawaban itu benar.

B. Seseorang yang berkencan santai dengan sahabat dan sudah lama
Jangan lakukan tanpa menanyakan pada teman lebih dahulu. Jika dia mengatakan tidak apa-apa, tanyakan lagi. Karena kadang-kadang seseorang yang mengatakan hal itu sebenarnya tidak bersungguh-sungguh.

"Jika Anda mengenalnya melalui teman, akan terasa sedikit keanehan dalam situasi ini. Sebaiknya tanyakan pada teman apakah si dia adalah pria yang layak.

C. Seseorang yang dia kencani satu-dua kali dan hubungan mereka tak berhasil
Jika teman Anda berkencan dengan seseorang namun tak berhasil, bukan menjadi alasan untuk menutup peluang Anda bersamanya. Namun, penting untuk membicarakan hal ini sebelum Anda mulai berkencan dengan pria yang sama.

"Jika tidak ada percikan di antara mereka, seorang teman yang baik harus bersikap adil pada teman yang ingin mencoba."

Namun, tapi bila setelah kencan dengan teman Anda, si dia tak pernah menelepon kembali, sebaiknya pertimbangkan kembali sebelum Anda berkencan dengan pria yang sama. Karena, tak mengenakkan bila berkencan dengan seseorang yang menolak teman. 

Bagaimana dengan Anda?

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari
Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024