Kulit Mulus dengan Lulur Kentang

Kentang
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Sederet makanan dari kentang seperti mash potato, keripik kentang hingga dauphinoise adalah santapan lezat dan sering menjadi makanan favorit. Namun, tumbuhan umbi-umbian ini jarang digunakan dalam perawatan tubuh.

Sebuah spa di Inggris, Bloww Urban Spa, mengembangkan perawatan kecantikan menggunakan lulur kentang yang menjanjikan mengembalikan elastisitas dan kecantikan kulit. Spa ini menawarkan perawatan 'Africology' atau berdasarkan perawatan rahasia Afrika kuno. Para terapis dilatih langsung oleh para penyembuh asli Afrika.

Perawatan lulur kentang dimulai dengan scrub untuk mengelupas kulit menggunakan minyak jojoba dan minyak biji pohon Marula, sebuah tumbuhan asli asal Afrika Selatan.

Setelah itu, tubuh dibaluri lulur kentang yang dicampur dengan rooibos (tanaman untuk membuat teh). Selama dua jam, para pengunjung akan menikmati sensasi pijatan untuk melembutkan, menghaluskan dan menghidrasi kulit serta menenangkan tubuh. Selain tubuh, perawatan juga meliputi perawatan tangan dan kaki.

Satu sesi perawatan ini dibanderol dengan harga £165 atau sekitar Rp2,3 juta. Tertarik mencoba? (eh)

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Kemenag Pastikan 75.572 Visa Jemaah Haji Reguler Indonesia Sudah Terbit

Saat ini, data jemaah haji Indonesia yang masuk sebanyak 216.692. Dari jumlah itu, sebanyak 207.527 jemaah datanya sudah diverifikasi untuk diajukan penerbitan visanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024