FOTO: Tampilan Terburuk di Ajang Golden Globe

Madonna di acara Golden Globe Awards ke-69
Sumber :
  • REUTERS/ Lucy Nicholson

VIVAnews - Datang ke ajang Golden Globe Awards 2012, para selebritas tentu tak mungkin tanpa persiapan. Alih-alih tampil cantik, pilihan busana yang salah dan tata rambut serta riasan yang kurang pas, membuat tampilan mereka jadi kurang maksimal.

Siapa saja para selebritas tersebut? Inilah mereka yang masuk dalam daftar tampilan terburuk di Golden Globe 2012.

1. Rooney Mara

Dinominasikan sebagai aktris terbaik, ia justru tampil kelam dalam balutan black gown rancangan Nina Ricci. Meski gaun hitamnya memiliki aksen strap seksi pada sisi depan dan samping, bahasa tubuh aktris ini justru bertolak belakang. Tanpa senyum ia dan beberapa pose yang sedikit membungkuk, mengartikan bahwa dia gugup atau bahkan tidak percaya diri dengan gaun yang ia kenakan. Ia pun memperparah penampilannya dengan nude make up dan super sleek hairstyle.

2. Kelly Osbourne
Kelly Osbourne tampil berisiko dengan warna rambut barunya, berwana abu-abu. Warna ini justru menenggelamkan kulitnya yang putih. Warna biru mencolok pada gaun rancangan Zac Posen sebenarnya menolong pucatnya kulit penyanyi yang beralih menjadi kritikus fashion ini. Namun, bulky sleeves justru membuat lengannya terlihat lebih besar.

3. Jessica Biel
Embroidery dress rancangan Elie Saab memang terlihat cantik pada tubuh tunangan Justin Timberlake ini. Namun, tata rambut yang dibiarkan terurai bergelombang justru membuat terlalu banyak detail pada bagian pundak. Apalagi, neckline cut pada gaun tak mampu memamerkan lehernya yang panjang.

4. Sarah Michelle Gellar

Tak ingin tenggelam dalam tren berwarna pucat, Sarah Michelle Gellar lebih memilih dip-dyed blue dress rancangan Monique Lhuillier. Namun, aksen drapery yang besar pada gaun nampak menenggelamkan tubuhnya yang mungil.

5. Julianna Margulies
Aktris 'The Good Wife' ini tampak bermain aman dengan gaun berwarna terong rancangan Naeem khan. Tapi untuk ajang sekelas Golden Globe Awards, diperlukan sedikit aksen, sentuhan kesan seksi, dan juga perhiasan unik untuk dapat menarik perhatian. Sayangnya, gaun ini terlalu menutup kulit mulus sang artis. Meski ada detil cut out back, detil ini tampak tidak mencolok.

6. Lea Michele
Ingin berbeda, artis Glee ini memilih sheer dress rancangan Marchesa pada tampilan red carpet-nya kali ini. Aksen tembus pandang sudah menampilkan kesan seksi. Sayangnya, gaun ini diperumit dengan sequin metalik di seluruh gaun. Terlalu banyak aksen pada justru membuat lelah mata yang memandang. Noted!

7. Madonna
Gaun rancangan Reem Acra memang terlihat cantik pada bagian atas, tetapi tidak pada roknya. Gaunnya terlihat seperti gabungan pecahan perca. Tidak anggun untuk wanita yang sudah berusia matang.

8. Michelle Williams

Ingin tampil vintage bukan berarti harus terlihat tua. Sayangnya, kesan vintage yang ditampilkan oleh aktris pemeran 'My Week With Marilyn' justru membuatnya terlihat tua. Dengan velvet dress rancangan Jason Wu, ia terlihat lusuh. Apalagi, ia tidak memamerkan sedikit kulit putih mulusnya.

9. Zooey Deschanel

Zoey Deschanel selalu mampu menonjolkan kesan vintage yang berbeda dalam setiap penampilannya. Apalagi, tubuhnya yang mungil selalu membuatnya terlihat cantik dalam balutan vintage dress.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Sayangnya, gaun Prada yang ia kenakan pada red carpet tidak mampu meninggalkan kesan yang sama. Aksen hijau pada gaun hitamnya memang cantik, tapi tidak dengan aksen doily neckline-nya.

10. Jessica Chastain

Gaun Givenchy berwarna putih yang digunakan Jessica Chastain terkesan biasa saja untuk ajang sekelas Golden Globe Awards. Gaun berwarna mencolok mungkin akan lebih baik untuk memamerkan kulit pucat dan rambut merahnya.

Intip kesalahan penampilan kesepuluh selebritas tersebut di galeri foto ini.

(eh)

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya
Hwang Sun-hong,

Pelatih Korea Selatan Puji Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 Setinggi Langit

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pelatih Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024