Katy Perry Dipastikan Konser di Jakarta

Katy Perry - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews - Kabar soal batalnya Katy Perry menggelar konser di Jakarta sangat santer terdengar. Pihak promotor konser Katy Perry, Ismaya Live, FM Live, Sound Rhythm, dan Mahkota Promotion meluruskan desas-desus tersebut.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Mereka memastikan Katy Perry akan tampil dalam konser bertajuk ''The California Dreams Tour 2012' 19 Januari mendatang.

"Katy Perry dipastikan akan hadir di Jakarta hari Kamis, 19 Januari 2012. Semua persiapan produksi berjalan baik," ujar Yudha Perdana, Brand Manager Ismaya Live di Bloeming, Senayan, Selasa, 17 Januari 2012.

Yudha pun meyakini pelantun 'Last Friday Night' ini akan memberikan penampilan terbaik bagi para KatyCats (sebutan penggemar Perry) di Jakarta. Ia berani menjamin karena perlengkapan konser penyanyi yang sedang menghadapi masalah rumah tangga itu telah tiba di Jakarta kemarin. Begitu juga kru Perry yang berjumlah sekitar 53 orang.

"krunya sudah datang dari sabtu kemarin. Sudah set venue, ngumpul, semacam pre-survei. Hari ini, mereka baru mulai bangun set-nya. Mereka juga bawa lighting 60 biji," tambah Yudha.

Kabar mengenai batalnya konser Perry santer terdengar sejak penyanyi asal Amerika Serikat itu batal tampil dalam acara People's Choice Awards (PCA) 2012 di Los Angeles pada 11 Januari kemarin. Hal itu menjadi ketakutan penggemar jika penyanyi itu juga akan membatalkan konsernya di Jakarta.

Perry akan tampil di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, pada 19 Januari 2012.  Setelah itu, ia akan menggelar konser di Manila, Filipina, pada 22 Januari 2012. (umi)

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024