Tecko Ajaib

Pelayanan Kurir ASI di Jakarta

Pelayanan kurir ASI
Sumber :
  • http://informasidanberita-mohamadekonugroho.blogspot.com

Vlog - Kesadaran memberikan ASI kepada bayi, sangatlah rendah. Banyak wanita khususnya sang ibu, yang jarang menyusui anaknya dengan ASI. Mereka biasanya ketakutan apabila memberikan ASI kepada sang anak. Demi menjaga kecantikan dan postur tubuh, mereka mengabaikan pemberian ASI.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Pemberian ASI juga dapat memberikan dampak psikologis yang baik bagi sang anak, dan hal ini dapat menimbulkan ikatan batin yang kuat antara ibu dan anak. Para wanita karir biasanya mengabaikan pemberian ASI kepada bayi, mereka biasanya cenderung memberikan susu bubuk buatan.

Namun sekarang mereka tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada pelayanan kurir ASI. Kurir ASI memberikan jasa layanan mengantar ASI, bagi para ibu pekerja yang ingin tetap menyusui sang bayi. Di kantor atau tempat bekerja, sang ibu dapat memerah ASI sebanyak 2 sampai 3 kali per jam.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024