Saat 3 Musisi Jazz Indonesia Tampil Bersama

Trio Lestari Sandhy-Tompi-Glenn (Foto: Gestina Rachmawati, VIVAnews)
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Tiga musisi jazz ternama tanah air, Indra Lesmana, Glenn Fredly, dan Tompi akan berkolaborasi dalam satu panggung di acara “Special Collaboration Indonesia Hits Song” di Grand Pacific Yogyakarta, 4 Februari 2012 mendatang.

Setelah Trio Lestari yang terdiri dari Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro sukses menggelar konser, kini Glenn dan Tompi menggandeng Indra Lesmana untuk tampil satu panggung.

 “Bisa dibayangkan, musisi-musisi hebat akan bermain dalam satu panggung di Yogya. Satu kehormatan bagi Yogya karena terpilih sebagai kota pertama dari konser spektakular ini, “ ujar CEO Rajawali Indonesia selaku promotor, Anas S Alimi saat ditemui, Rabu, 18 Januari 2012.

Dalam konser itu, Glenn, Tompi dan Indra akan menghibur para penonton dengan lagu-lagu Indonesia yang pernah hits serta lagu-lagu hits mereka sendiri. Aransement musik juga dilakukan sendiri oleh Indra Lesmana.

Untuk menggelar konser ini, baik Tompi, Glenn dan Indra sudah melakukan persiapan. Mereka optimistis penampilan mereka Februari mendatang, bisa memberikan hiburan yang berbeda. Bahkan untuk menyaksikan acara tersebut, tiket hanya dibanderol dengan harga cukup murah sebesar Rp50 ribu, "Harga yang murah untuk konser spektakuler 3 musisi," ujar Tompi sambil tertawa.

Tak hanya di Yogyakarta, konser ini juga akan dijadwalkan hadir di kota-kota besar lain di Indonesia seperti Jakarta dan Bandung. "Doakan setelah kota Yogyakarta, kami bertiga akan konser di kota-kota lain,"ujar Tompi.
               
Bagi Tompi, adanya konser tersebut, untuk menunjukkan musikalitasnya yang tinggi dan bisa memberikan pencerahan serta hiburan untuk masyarakat Indonesia. “Ini sebagai bentuk musikalitas kami,” katanya (umi)

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024