Sammy Simorangkir Kangen Jadi Anak Band

Sammy Simorangkir di Konser Harmoni Karya Terbaik GIGI
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Dinominasikan sebagai penyanyi solo pria oleh sebuah acara musik, Sammy Simorangkir merasa tersanjung karena masih bisa berkarya sebagai solois. Mantan vokalis grup band Kerispatih itu menyatakan kegembiraannya atas nominasi yang didapatkannya.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

"Simple saja orang sabar pasti dikasih anugrah. Saya nggak mau menunjukkan apa-apa, saya mau membuktikan ke orang-orang yang selama ini mendukung saya bahwa saya masih bisa berkarya," ujar Sammy.

Pria berdarah Batak ini menyatakan belum ada niat untuk membentuk band lagi. Ia masih ingin fokus sebagai penyanyi solo.

"Nyawa saya sebenarnya di band, memang saya akui ada perasaan kangen sedikit untuk nge-band lagi. Tapi sekarang belum ada niat untuk nge-band lagi, masih fokus solo dulu deh," ucapnya.

Untuk kembali nge-band Sammy mengaku harus pilih-pilih. "Sekarang harus bisa pilih-pilih teman yang bukan karena uang tapi memang berteman karena musik dan kerja di musik," ungkapnya.

Hubungan Sammy dengan teman-teman bandnya terdahulu memang dikabarkan belum membaik, setelah Sammy disomasi oleh Kerispatih karena menyanyikan lagu-lagu milik mereka.

"Walaupun saya disomasi saya sudah memaafkan. Biarlah mereka berkarya sendiri, saya tidak mau mempermasalahkannya lagi. Waktu itu pernah ditawari manggung bareng, tapi saya lebih baik tidak manggung bareng," katanya. 

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024