Sumber :
Vlog - Pada saat kita memasarkan sebuah produk, apapun itu, ada baiknya memposisikan diri kita adalah sebagai pembawa pesan, bukan sebuah pesan sebuah pesan. Maksudnya adalah ketika Anda sedang memasarkan sebuah produk, jangan bercerita tentang fitur.
Sebuah produk mungkin memiliki fitur-fitur canggih yang mendukung kehebatan produk tersebut. Tapi semua fitur itu hanyalah nomor dua. Tidak perlu detail disana. Justru yang ditonjolkan adalah nilai manfaat dari produk yang kita jual.
Hormati Putusan MK, Eks Ketum PB HMI: Saatnya Bekerja untuk Indonesia Maju
Eks Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama turut menyoroti putusan MK yang menolak seluruh permohonan perkara PHPU dari Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud MD.
VIVA.co.id
23 April 2024
Baca Juga :