Nikko Jakarta Menjelma Jadi Hotel Pullman

Hotel Pullman Jakarta Indonesia
Sumber :
  • dok. Pullman

VIVAnews - Accor mengambil alih pengelolaan operasional Hotel Nikko Jakarta. Mulai hari ini, 19 Januari 2011, hotel yang berlokasi di Jalan MH Thamrin ini rebranding menjadi Hotel Pullman Jakarta Indonesia.

"Rebranding hotel ini mencerminkan komitmen kami untuk mengembangkan jaringan hotel brand upscale di Indonesia," kata Gerard Guillouet, Vice President, Accor Indonesia-Singapura-Malaysia.

Proses rebranding ini akan menjadi Hotel Pullman kedua di Jakarta, menyusul Pullman Jakarta Central Park, pada November 2011. Sementara Pullman Bali Legian Nirwana terlebih dahulu diluncurkan pada Februari 2011.

Pullman Jakarta Indonesia akan memperkokoh posisi Accor sebagai operator hotel terbesar di Indonesia, yang hingga kini telah mengoperasikan 45 hotel di seluruh Indonesia.

Seiring rebranding yang dilakukan, manajemen akan melakukan renovasi besar-besaran mulai awal Maret mendatang, yang diperkirakan rampung pada akhir tahun ini. Renovasi meliputi penataan ulang dekorasi 427 kamar, lobi, restoran, ruangan meeting, dan ballroom.

Mengakomodasi kebutuhan kuliner, manajemen juga akan merombak Origami Restaurant yang populer dengan menu-menu Jepang, menjadi restoran berkonsep internasional dengan menu lebih beragam: all day dining. Restoran ini akan melengkapi dua restoran yang sudah ada, Olive Tree Restaurant, dan Kahyangan Shabu-shabu, juga sebuah restoran baru Kahyangan Teppanyaki.

"Menu-menu Jepang yang lengkap yang menjadi andalan Restoran Origami tetap tersedia, dengan pengembangan menu-menu internasional lainnya, konsepnya buffet dengan show cooking," kata Amelia Defrina, Public Relations Manajer Pullman Jakarta Indonesia. (eh)

Florida School Removes 300 Books Containing LGBTQ
Kia EV3

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Dalam acara CEO Investor Day, Kia mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan produksi EV3 yang berukuran kecil dan cukup terjangkau, yang akan dijual sebelum akhir

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024