Demi Katy Perry, Fans Rela Tampil Unik

Jelang konser Katy Perry di Sentul
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Para penggemar Katy Perry menyambut antusias konser penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Mereka pun tampil dengan berbagai gaya dandanan yang unik demi melihat aksi panggung Perry. Banyak yang sengaja meniru dandanan penyanyi tersebut.

Salah satunya adalah Dian. Mahasiswi salah satu universitas swasta di Jakarta ini datang dari Tangerang dengan dandanan yang mirip Perry dalam video E.T.

"Saya memang suka sama Katy. Apalagi lagunya yang E.T. Ini dandan dari jam 9 pagi dan sudah mikir dandanan kayak gini dari sebulan yang lalu," kata Dian saat ditemui di Sentul Intenational Convention Center, Kamis, 19 Januari 2012.

Dian tampil dengan wajah yang diwarnai dan didominasi warna biru. Ia tampil percaya diri dengan tampilannya. Dan tentu saja tak ketinggalan ia menggengam lolipop dan berhiaskan bando di kepala.

Selain itu, ada pula Nadia dan Almas dari Bekasi. Dandanan dua remaja ini tak kalah heboh dari Dian. Mereka mengenakan pakaian ala Perry saat penyanyi ini tampil dalam video klip 'California Girls'. Padu padan warna yang berani memang sengaja dipersiapkan sejak sebulan yang lalu.

"Waktu nonton di Singapura, rata-rata pada tampil all out dengan gaya unik-unik. Jadi, ya, ngikutin aja. Ini pake cupcakes karena di video klipnya juga ada," ujar Nadia. (hp). 

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024