VIDEO: Aksi Menggoda Katy Perry di Sentul

Konser Katy Perry di Sentul
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Lagu 'Teenage Dream' menjadi pembuka konser penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry di Sentul International Convention Center (SICC) Kamis malam, 19 Januari 2012. Dalam balutan kostum 'lolipop' yang menjadi ciri khasnya, Perry sukses memikat ribuan penggemar.

Bukan Katy Perry namanya jika tidak tampil seksi dan menggoda. Usai membawakan lagu 'Peacock' misalnya, Perry yang telah berganti kostum menjadi gaun berwarna hijau muda tampak menggoda penonton.

"Saya merasa sangat seksi malam ini. Apa saya seksi? Saya penasaran ingin punya pacar orang Indonesia. Siapa yang mau jadi pacar saya buka baju," ujar Perry.

Perry pun menunjuk salah seorang penonton bernama Adri untuk naik ke atas panggung. Tanpa ragu, Perry mencium Adri dan sontak disambut teriakan histeris para penonton.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Seperti konser Perry di negara lainnya, tata panggung dan pencahayaan tampak dipersiapkan dengan matang. Selain itu, kostum unik dan berwarna-warni yang membalut tubuh Perry semakin mendukung kemeriahan konsernya di Indonesia untuk pertama kali ini.

Penasaran dengan aksi memikat Katy Perry di Sentul? Klik tautan ini untuk melihat videonya.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024