Rayakan Imlek dengan Festival Lentera Naga

Lentera naga
Sumber :
  • Corbis

VIVAnews - Pergantian tahun baru China atau Imlek lazim disambut dengan kemeriahan festival. Berbagai kalangan tak ketinggalan memeriahkan Imlek setiap tahunnya termasuk tahun China 2563 atau tahun Naga Air.

Pusat perbelanjaan Summarecon Mal Serpong (SMS) misalnya, menggelar serangkaian acara bertema “Dragon Lantern Festival” sejak 13 Januari hingga 5 Februari 2012.

Setiap pengunjung akan langsung disapa dengan dekorasi mal berupa patung naga, hewan legenda terkenal dalam masyarakat Tionghoa, pohon Meihua, dan perahu naga di bagian pintu masuk.

Usai Menlu Cina, Eks PM Inggris Tony Blair Datangi Istana Temui Jokowi

Atraksi khas tradisional Tiongkok di antaranya barongsai patok dan wushu, liong dan kungfu, Solo Gu Zheng, Tambur Percussion, Music Mini Chamber, dan kesenian khas Tiongkok lainnya juga akan tampil di sini.

"Momen kegembiraan ini dimeriahkan dengan penampilan penyanyi terkenal, tarian dan seni musik khas oriental sampai dengan pertunjukan Barongsai yang spektakuler," jelas Cut Meutia selaku General Manager of Corporate Communication PT Summarecon Agung Tbk dalam pernyataan tertulis kepada VIVAnews.

Timnas Indonesia U-23 Pasti Raih Hasil Bagus, Main 9 Orang Saja Bisa Repotkan Qatar

Selain itu, pusat belanja ini menyediakan berbagai penawaran menarik dalam program “Golden Fortune Tael” pada 16 Januari hingga 2 Februari 2012 yang berlaku setiap Senin–Kamis. Setiap harinya 200 orang pertama yang berbelanja dengan nilai minimal Rp500 ribu berkesempatan mengikuti program Weekday Surprise Golden Fortune Tael yang berhadiah langsung.

Anda tertarik? (art)

Harga Emas Hari Ini 18 April 2024: Antam Tembus Rekor Termahal, Global Naik
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu

Pengemudi Fortuner arogan yang memakai pelat nomor TNI akhirnya ditangkap pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka. Ada fakta-fakta mengejutkan di kasus ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024