Intip Penampilan Johnny Depp Saat Jadi Vampir

Film Dark Shadows
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVAnews - Siapa tak kenal aktor Johnny Depp? Setelah memerankan seorang bajak laut eksentrik dalam film 'Pirates of the Caribbean', Depp kembali memerankan karakter aneh lainnya di film 'Dark Shadow' garapan sutradara Tim Burton.

Dalam film yang diadaptasi dari serial televisi berjudul sama ini, aktor berusia 48 tahun tersebut berperan sebagai vampir bernama Barnabas Collins. Dalam versi film, Burton menggambarkan Collins sebagai playboy yang kaya raya.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Dikutip dari laman Daily Mail, Collins dikisahkan telah membuat seorang penyihir bernama Angelique Bouchard (Eva Green) patah hati. Bouchard pun lantas mengubah Collins menjadi vampir dan menguburnya hidup-hidup. Dua abad kemudian, tepatnya tahun 1972, Collins dibebaskan dari kuburnya dan harus menghadapi dunia yang berbeda.

"Kami mengubahnya sedikit," ujar Burton kepada MTV.

"Rasanya berbeda meski itu adalah cerita yang sama, namun kami sedikit memperpanjangnya," katanya.

Dalam salah satu foto yang dirilis Warner Bros. Pictures, karakter Depp terlihat tengah bersama Elizabeth Collins Stoddard yang diperankan Michelle Pfeiffer. Dengan kulit yang pucat dan kuku panjang, tak mengherankan jika Depp akan membuat penggemar terpana dengan penampilannya dalam film yang akan rilis di Amerika Serikat, pada 11 Mei 2012 ini.

Depp sendiri telah beberapa kali berakting dalam film besutan Tim Burton. Sebagai contoh film 'Charlie And The Chocolate Factory, 'Edward Scissorhands', dan 'Corpse Bride'.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Johnny Depp di Film Dark ShadowsJohnny Depp di Film Dark Shadows

Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024