SpongeBob Gaet Penabung Cilik

Peluncuran tabungan CIMB Niaga SpongeBob Squarepants
Sumber :
  • VIVAnews/Tudji Martuji

VIVAnews - PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan kartu debit dengan desain baru dari tabungan Junior bergambar SpongeBob Squarepants. Dipilihnya jenis gambar ini untuk menggugah semangat menabung anak-anak.

"Pemilihan tokoh SpongeBob Squarepants karena banyak anak-anak di Indonesia yang menggemari tokoh kartun itu," kata Direktur Retail Banking dan Syariah CIMB Niaga, Ferdy Sutrisno, di peluncuran Tabungan Junior CIMB di Galaxi Plasa Jalan Kertajaya Surabaya, Sabtu 21 Januari 2012.

Dia menambahkan, dengan tokoh kartun yang sudah dikenal anak-anak itu, Bank CIMB Niaga berharap rasa keterikatan dan ketertarikan anak-anak dengan produk tabungannya akan semakin menebal. Selanjutnya, kesadaran menabung anak-anak terus meningkat.

Dia menyebutkan, tabungan Junior CIMB Niaga mempunyai beragam keunggulan. Salah satunya bebas biaya administrasi dan biaya kartu debit bulanan. "Dengan begitu tabungan anak-anak tidak akan berkurang sepeser pun," lanjut Ferdy.

Selebihnya, baik anak atau orang tuanya juga mendapat perlindungan asuransi jiwa karena kecelakaan. Dengan mendapatan uang pertanggungan dua kali saldo rata-rata harian rekening (SRH) atau maksimal uang pertanggungan sebesar Rp200 juta dengan syarat minimal SRH Rp500 ribu di bulan terakhir sebelum terjadinya risiko kematian.

Dalam peluncuran itu, puluhan anak-anak langsung menyerbu. Mereka mengawali membuka rekening tabungan dengan menjadi nasabah. Dengan sotoran awal minimal Rp100 ribu.

Pada kesempatan itu, CIMB Niaga juga memberikan beasiswa kepada 10 anak berprestasi di tingkat SD dan SMP dari keluarga kurang mampu, berupa pembukaan rekening tabungan Junior CIMB Niaga. (art)

Jokowi: Prabowo-Gibran Harus Siapkan Perencanaan untuk Wujudkan Janji Kampanye
Isuzu V-Cross

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Isuzu Motor India telah membagikan video teaser pertama V-Cross 2024 jelang peluncurannya dalam beberapa minggu mendatang dan siap bersaing dengan Toyota Hilux.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024