Syarat Undang Slank untuk Konser

Slank
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Beberapa konser musik yang mengundang Slank sebagai pengisi acara tidak mendapatkan izin. Namun, banyak promotor musik tidak kapok untuk mengundang band papan atas tersebut.

Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Slank sendiri senang karena mereka masih dipercaya untuk manggung. Hanya saja, Slank memiliki syarat khusus sebelum mengundang mereka manggung di sebuah konser.

"Sebenarnya banyak EO yang datang, tapi selalu bentrok di masalah perizinan. Jadi syarat pertama kalau mau ada konser Slank, izinnya keluarin dulu deh. Baru kita ngobrol," kata sang vokalis, Kaka saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan.

Grup band yang beranggotakan lima orang ini, saat ini sedang sibuk menggarap album baru mereka. Menurut Kaka, Februari mendatang mereka akan merilis album mini.

Album mini ini dianggap sebagai pemanasan sebelum mereka merilis album secara penuh. "Rencananya kami akan mengeluarkan dua album. Bulan Februari kami mengeluarkan album mini. Isinya 5 lagu, 3 remake dan 2 lagu baru," ujar Kaka.

Mengenal Kehebatan Timnas Guinea U-23, Lawan Timnas Indonesia di Play-off Olimpiade
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Cak Imin Harap Kerja Sama Koalisi Perubahan Berlanjut di Pilkada Aceh

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berharap partai yang tergabung dalam koalisi perubahan pada Pilpres 2024 lalu berlanjut hingga ke Pilkada Aceh.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024