Besok, KPK Beber Temuan Menarik Kasus Nazar

Ketua KPK Abraham Samad
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Ketua KPK Abraham Samad menyatakan, Kamis besok, 25 Januari 2012, KPK akan menggelar konferensi pers guna membeber temuan menarik kasus yang membelit mantan Bendahara Umum Partai Demokrat.

Abraham mengemukakan hal itu menanggapi pertanyaan wartawan seputar kasus Nazaruddin. “Besok kami jumpa pers. Banyak hal menarik,” kata Abraham di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu 25 Januari 2012.

Nazaruddin, terdakwa kasus suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games, saat ini menjalani persidangannya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Dalam persidangan hari ini, mantan anak buah Nazar di PT Permai Grup, Yulianis, mengaku pernah ada pemerintaan uang untuk kementerian Pemuda dan olahraga terkait Wisma Atlet SEA Games.

Sejauh ini, Nazaruddin telah menyebut nama sejumlah pihak dalam persidangannya. Apakah temuan menarik KPK terkait terkait hal tersebut, termasuk nama-nama baru yang disebut Nazar? Abraham tak memberikan jawaban pasti.

“Pokoknya besok kami (KPK) jumpa pers. Pokoknya banyak hal menarik,” ujar Abraham singkat. (umi)

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024