Azroel

Garuda Muda di Tanah Eropa

Wawancara khusus dengan Syamsir Alam
Sumber :
  • VIVAnews/ Fernando Randy

Vlog - Kini sepakbola sudah mengalami perubahan, bukan hanya menjadi sarana berolahraga dan adu gengsi antar klub, sekarang sepakbola sudah menjadi salah satu industri yang sangat menjanjikan. Khususnya di benua Eropa yang disebut-sebut memiliki kumpulan liga sepakbola paling besar dan paling mewah di dunia.

Maka tidak heran jika ada pemain yang dibilang sukses bila sudah bermain di salah satu liga sepakbola daratan biru tersebut. Dari sekian banyak negara di Eropa, ada lima negara yang disebut sebagai kiblat sepakbola era modern, yakni Liga Premier (Inggris), Liga BBVA (Spanyol), Bundesliga (Jerman), Serie-A (Italia) dan Eredevisie (Belanda).

Dari sekian banyak pemain Asia yang berlaga di dataran Eropa, ternyata ada beberapa pemain yang berpasporkan Indonesia. Berikut adalah nama-nama pemain yang sudah memperkuat klub-klub di Eropa.

Kala Prabowo Kenang Masa Digembleng Senior di TNI, Begini Kisahnya
Rawon Buntut

5 Hidangan Sup Terbaik di Dunia, Rawon dan Soto Betawi Peringkat Teratas

Sup dapat dihidangkan sebagai makanan pembuka atau hidangan utama. Terdapat 5 hidangan sup yang dinilai terbaik di dunia, rawon dan, Soto Betawi ada di peringkat teratas.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024