Gosis

Novel Negeri 5 Menara Terinspirasi Galau

Negeri 5 Menara
Sumber :
  • Beno Junianto

Vlog - Di depan para jurnalis dan anggota komunitas media sosial yang memenuhi Lounge Kaskus, para seniman itu menceritakan pengalaman masing-masing di balik penggarapan novel yang termasuk ke dalam jajaran best seller di Gramedia dan film yang disebut-sebut akan menjadi film terlaris di awal tahun ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pertama-tama, ada baiknya kita ketahui dulu mengenai apa yang melatar belakangi penulisan buku novel ini dari penulisnya langsung. Ternyata latarnya simpel. “Berawal dari satu kata. Galau,” kata Ahmad Fuadi yang kemudian disambut gelak tawa para pengunjung.

Kegalauan yang dialami Fuadi pada waktu itu terjadi karena banyak sekali impiannya yang belum tercapai. Ditambah lagi, karena sebagai warga negara dirasakannya belum mampu memberikan kontribusi yang nyata dan positif bagi masyarakat Indonesia, padahal sudah bersekolah jauh-jauh ke luar negeri.

Pertamina Patra Niaga Beberkan Upaya Pemerataan Energi Indonesia di Hannover Messe 2024
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto buka suara soal langkah PDI Perjuangan (PDIP) yang melanjutkan gugatannya terhadap KPU RI ke Pengadilan Tata Usaha Negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024