Fashion Show di Atas 'Jet Pribadi'

fashion show chanel
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Karl Lagerfeld selalu punya cara untuk memanjakan kalangan fashionista. Desainer 73 tahun dari rumah mode Chanel itu menggelar fashion show koleksi terbarunya di sebuah 'pesawat terbang'.

Tentu saja bukan pesawat terbang sungguhan. Ia menyulap ruang Grand Palais, Perancis, tempat ia biasa menggelar peragaan busana, menyerupai kabin pesawat terbang. Ada lorong, pintung darurat, jendela dengan gambar awan, kursi bernomor, juga lampu petunjuk. 

Memaksimalkan kesan menaiki pesawar terbang, tamu undangan juga harus melewati pintu masuk ruangan berupa lorong, menyerupai airbridge atau belalai pesawat.

Lagerfeld memang tak tertandingi dalam menciptakan sebuah pertunjukan mewah. Tahun lalu, ia mengundang decak saat membuka pagelaran bertema alam bawah laut yang menghadirkan Florence Welch, juga pesta makan malam mewah ala Marie Antoinette pada perayaan seni d'metier.

Sejumlah selebritas hadir sebagai 'penumpang'. Di antara mereka yang terlihat di peragaan Chanel Spring 2012 Haute Couture ini antara lain Diane Kruger, Cameron Diaz, Vanessa Paradis, Elizabeth Olsen, Alice Dellal, dan Daphne Guinness.

Koleksi kali ini, Chanel menghadirkan rangkaian gaun mewah bernuansa biru dan monokrom. Sejumlah desain fokus dengan aksen payet, memaksimalkan kesan futuristik. (hp).

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024