FOTO: Gaya Seksi Selena Gomez di Meksiko

Aksi Selena Gomez di Meksiko
Sumber :
  • REUTERS/ Henry Romero

VIVAnews - Penampilan penyanyi muda asal Amerika Serikat, Selena Gomez kian hari kian dewasa. Penyanyi berusia 19 tahun ini mulai berani mengenakan gaun-gaun seksi dan terbuka saat menyanyi di atas panggung.

Dikutip dari laman Daily Mail, Gomez mengenakan gaun cukup 'berani' saat tampil di Puerto Rico, beberapa waktu lalu. Kekasih Justin Bieber tersebut terlihat mengenakan hotpants dipadu dengan gaun berwarna ungu yang menonjolkan kaki jenjangnya.

Dalam akun Facebook-nya, bintang serial 'Wizards of Waverly Place' ini mengungkapkan rasa antusiasnya bisa menggelar konser di Amerika Selatan. "Sangat senang bisa kembali ke tempat menyenangkan ini untuk memulai tur Amerika Selatan yang sudah seperti rumah kedua bagi saya," ujar Gomez.

Usai menggelar konser di Puerto Rico, Gomez pun melanjutkan konsernya di Mexico City. Seperti di Puerto Rico, Gomez juga terlihat mengenakan gaun yang sama saat tampil di Meksiko.

Ledakan Terdengar di Irak hingga Suriah Imbas Serangan Israel ke Iran

Selain menggelar konser, Gomez juga menerima penghargaan atas keberhasilannya menjual 30 ribu keping album 'When The Sun Goes Down' di Meksiko. Saat pemberian penghargaan tersebut, Gomez terlihat mengenakan celana denim pendek dan boots berwarna hitam.

Lihat foto-foto Selena Gomez saat konser di Mexico City, Meksiko, di tautan ini.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

(eh)

Ilustrasi: Tumpukan emas batangan pada uang kertas dolar AS.

Harga Emas Global dan Antam Terus Tembus Rekor Tertinggi saat Konflik di Timur Tengah Memanas

Harga emas global berada di jalur kenaikan mingguan kelima, sedangkan Antam kembali mencetak rekor harga tertinggi sepanjang masa.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024