Duabelas Shio, Duabelas Keberuntungan (II)

shio untuk penanggalan China
Sumber :

VIVAnews - Dalam penanggalan China, tahun 2563 merujuk ke shio naga. Shio ini melambangkan kekuatan, kebaikan, keberanian, pendirian teguh. Naga juga merupakan lambang kewaspadaan dan keamanan dari semua makhluk mitologi China, dan makhluk tertinggi yang menjadi raja semua hewan di alam semesta.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Shio naga juga membawa banyak keberuntungan untuk shio lainnya. Seberapa besar keberuntungan Anda di tahun ini? Simak artikel berikut seperti dikutip dari Astrology.com.

Kerbau

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Anda harus memandang tahun ini dari sisi positif karena selalu ada harapan di baliknya. Mulailah dengan proyek yang Anda inginkan dan nikmati perlahan kemajuannnya.

Karier: Tunjukkan kebesaran hati dan berkompromi dengan lingkungan kerja yang menuntut perubahan besar. Motivasi diri sendiri kalau Anda akan berhasil dengan apa yang sedang dikerjakan.

Jelajahi Perth Tanpa Menguras Kantong: Panduan Liburan Hemat dan Penuh Keseruan

Asmara: Ada peningkatan soal hubungan romantis untuk Anda yang sudah berpasangan. Sedangkan bagi yang masih lajang, jangan malu untuk keluar dari 'kepompong' dan tunjukkan diri Anda yang baru.

Kesehatan: Harus mulai berolahraga. Jangan lagi malas-malasan. 

Keuangan: Berlimpah. Mentang-mentang sedang 'kebanjiran' pemasukan jangan semuanya dihabiskan. Investasikan sebagian. 

Macan

Naga dan Macan memang saling berseberangan. Tapi, bukan berarti Anda tidak beruntung tahun in. Karena, air adalah elemen yang bisa membuat Anda maju. Jangan takut, ambil kesempatan untuk mewujudkan mimpi.

Karier: Jangan terlalu overpower terhadap kolega atau rekan kerja. Bermainlah sebagai team player karena jika tidak Anda akan ditinggalkan. Berperanlah sebagai teman dan bukan sebagai musuh.

Asmara: Kehidupan percintaan berlangsung dengan hangat. 

Kesehatan: Seimbangkan antara asupan gizi dan aktivitas yang dilakukan. Anda perlu tubuh sehat untuk menjalani hari-hari terbaik Anda tahun ini.

Keuangan: Tetap harus hati-hati membelanjakan uang. Jangan tergoda belanja impulsif yang bisa menghabiskan seluruh tabungan Anda.

Kelinci

Sebetulnya tahun ini bukan tahun yang menggembirakan bagi warga kelinci. Tapi, jangan pesimis, buatlah rencana dan sibukkan diri dengan rencana Anda. 

Karier: Jangan terburu nafsu untuk berpindah haluan. Pikirkan masak-masak. Eksplor terus keahlian yang Anda punya dan jadilah expert di bidang tersebut. 

Asmara: Untuk yang sudah menjalin asmara, ada bel pernikahan sedang menghampiri. Sedangkan untuk yang masih sendiri, Anda akan menjumpai banyak orang menarik yang bisa dijadikan kandidat pasangan. 

Kesehatan: Perhatikan kesehatan jiwa. Beri waktu sendiri untuk introsplsi terhadap diri sendiri.

Keuangan: Masih bisa kipas-kipas dengan pemasukan yang memadai.

Ular

Anda harus bersyukur dengan apa yang telah Anda miliki saat ini.Tapi, dengan semangat dan kerja keras semuanya mudah teratasi.

Karier: Walaupun Anda bukan orang yang senang akan perubahan, pengaruh shio Naga akan merasuki Anda untuk ikut berubah. Terutama dalam menata karier sehingga tak lagi jalan di tempat. Ambil sisi positifnya.

Asmara: Jangan lagi terus sendirian. Berbaurlah dengan teman-teman untuk mencari jodoh. Lepaskan dari jerat rutimitas yang biasa Anda lakukan.

Kesehatan: Jangan malas berolahraga. 

Keuangan: Perhatikan pengeluaran.

Kuda

Tahun kesuksesan menanti dalam segala bidang. Jangan malu untuk memulai sesuatu yang berbeda. Kesalahan terdahulu akan terhapus dengan kesuksesan yang Anda lakukan kini. 

Karier: Posisi baru yang Anda dapatkan tahun ini menuntut perjuangan. Jangan malas belajar supaya tetap jadi yang terdepan.

Asmara: Gunakan pesona Anda sehingga mendapatkan pasangan yang diinginkan. Jangan ragu! 

Kesehatan: Kesibukan yang mendera selama ini harus diimbangi dengan latihan fisik. Jangan sia-siakan kesehatan.

Keuangan: Awasi pengeluaran yang keluar bak air bah karena Anda 'lapar mata' tiap kali window shopping.

Kambing

Anda akan sibuk mencari apa yang Anda inginkan. Tapi, semua berpulang kembali kepada Anda karena Anda yang paling tahu kekuatan diri sendiri.

Karier: Jangan abaikan kejadiandi sekeliling Anda. Tetaplah fokus, siapa tahu ada kesempatan bagus menghampiri.

Asmara: Harus berani melangkah untuk sesuatu yang bisa membuat Anda lebih bahagia. 

Kesehatan: Ikuti kelas yoga dan meditasi untuk menyeimbangkan antara jiwa dan raga. 

Keuangan: Pemasukan berlimpah. Tapi, karena tahun kemarin Anda sudah habis-habisan, tahun ini Anda harus mengencangkan ikat pinggang. Gunakan akal sehat saat berbelanja.

Ingin tahu keberuntungan shio lainnya? Klik di tautan ini. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya