ExxonMobil Tunjuk Presdir Baru di Indonesia

Pelumas baru ExxonMobil
Sumber :
  • ExxonMobil

VIVAnews - ExxonMobil mengganti posisi presiden direktur dan general manager afiliasi ExxonMobil Indonesia yang selama ini dijabat Terry McPhail. Terry yang telah memasuki masa pensiun pada Desember 2011 digantikan oleh Richard J. Owen.

Richard J. Owen telah berkarier hampir 30 tahun di berbagai posisi untuk mengembangkan ExxonMobil di seluruh dunia. "Sebelum tiba di Indonesia, Owen menjabat Managing Director di ExxonMobil Production Deutschland GmbH dan ExxonMobil Erdgas-Erdol GmbH di Jerman," dinyatakan siaran pers ExxonMobil, Senin 30 Januari 2012.

Petinggi baru ExxonMobil itu akan bertugas untuk mengawasi semua kegiatan ExxonMobil Indonesia dan akan menerapkan seluruh pengalaman bisnisnya guna menjalankan perusahaan. ExxonMobil berharap dengan pengalamannya, Richard J. Owen dapat mendorong ExxonMobil Indonesia lebih berhasil.

Seperti diketahui, afiliasi ExxonMobil dan pendahulunya di Indonesia telah beroperasi lebih dari 100 tahun. Selama 2006-2009, ExxonMobil mendapatkan empat blok eksplorasi baru antara lain Blok Surumana dan Blok Mandar di Selat Makassar, Blok Cendrawasih di laut lepas Papua, serta Blok Gunting di Jawa Timur.

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold
Petugas jasa penukaran valuta asing memeriksa lembaran mata uang rupiah dan dolar AS di Jakarta

Rupiah Mulai Perkasa Seiring Meredanya Konflik Israel-Iran

Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS di pasar spot menguat pada perdagangan Rabu pagi, 24 April 2024. Rupiah menguat sebesar 54 poin atau 0,34 persen ke posisi Rp 16.166.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024