Cibinong Disulap Jadi Pusat Bisnis

Peta Cibinong
Sumber :

VIVAnews – Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tidak lama lagi atau paling cepat dua tahun ke depan akan menjadi pusat perdagangan dan bisnis.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

"Dengan diresmikannya pusat bisnis dan perkantoran, perekonomian di Kabupaten Bogor, terutama di wilayah Cibinong akan berkembang. Nantinya Cibinong akan menjadi pusat perdagangan dan bisnis," kata Bupati Bogor, Rachmat Yasin, Senin 30 Januari 2012.

Ia juga memperkirakan, dalam dua tahun ke depan, perekonomian di wilayah Cibinong bakal maju. "Dalam dua tahun ke depan, saya akan buat perekonomian Cibinong menjadi luar biasa majunya. Untuk itu, saat ini infrastruktur jalan sedang dalam proses pembangunan untuk menunjang perekonomian di Cibinong," ujar Rachmat.

Pemerintah Kabupaten Bogor, Rachmat menambahkan, telah mempercayakan upaya itu kepada PT Puri Wahid Pratama sebagai pengembang pusat bisnis dan perkantoran Cibinong Citycenter, untuk menjadikan kawasan Cibinong tersebut menjadi pusat perdagangan dan bisnis.

Kepada pihak pengembang, Bupati Bogor juga menyarankan untuk membangun sentra bisnis otomotif.

"Di wilayah Kabupaten Bogor ini belum ada sentra bisnis otomotif. Karena itu, saya sarankan kepada pengembang agar membangun bursa otomotif di Cibinong untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor," ujarnya. (art)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024