'The Boys' SNSD Membius Dunia

Korean Pop Culture and Art Awards
Sumber :
  • REUTERS/Jo Yong-Hak

VIVAnews - Keinginan girlband Girls Generation atau SNSD untuk go international tidak main-main. Hasil kerja keras mereka mulai terbayar. Album terbaru SNSDĀ  'The Boys' telah bertengger di tangga lagu dunia.

Seperti diketahui, lagu tersebut dibuat versi internasionalnya. Lagu tersebut mulai dirilis pada 17 Januari lalu di Amerika Serikat, Kanada, Prancis, dan Inggris. Baru sekitar dua pekan, lagu itu telah menarik perhatian publik dunia. 'Lagu 'The Boys' berada di peringkat dua tangga lagu dunia.

Seperti dikutip dari Soompi, tak hanya itu, album ketiga milik girlband asal Korea itu juga masuk dalam peringkat 'Heatseeker Albums Chart'.'Heatseeker Albums memberikan peringkat pada lagu-lagu milik artis baru.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Dengan adanya prestasi tersebut membuktikan eksistensi dan popularitas SNSD telah mendunia. SNSD meninggalkan para girlband seangkatannya. Keberhasilan tersebut juga membuat publik yakin, SNSD mampu berbicara banyak dalam persaingan di industri musik AS yang terkenal ketat dan sulit ditembus.

Sebelumnya, saat tampil di New York, penampilan SNSD yang mengutamakan lagu dan koreografi itu diminati masyarakat setempat. SNSD tak hanya dikenal di kawasan Asia saja, ia juga memiliki penggemar di benua lainnya. (art)

Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024