Ulang Tahun ke-10, Nidji Incar Eropa

12 Artis Syuting Klip Indonesia Bersatu : Nidji
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sepuluh tahun berkiprah di blantika musik Indonesia makin memantapkan grup band Nidji untuk memberanikan diri go internasional. Vokalis Nidji, Giring tak menutupi kemungkinan keinginan mereka untuk go internasional.

Dan mereka merasa bersyukur lantaran di usianya yang ke 10 tahun ini, undangan pentas dari luar negeri sudah mereka dapatkan. Bagi Nidji ini merupakan kesempatan emas bagi band tersebut untuk menunjukkan eksistensi mereka di mancanegara.

"Ya awal pembuka yang baik, ada beberapa konser besar di negara-negara tetangga. Masih menunggu album bahasa Inggris yang rilis di Australia. Judulnya itu 'Victory'," kata Giring saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Februari 2012.

Selain itu, rencananya band yang beranggotakan enam personel ini berencana juga akan merilis album di Jepang dan beberapa negara di Eropa.

Meski demikian, Nidji tetap bertekad akan mengusung musik ciri khas Indonesia di luar negeri. Mereka ingin membawakan lagu yang diaransemen menggunakan alat musik tradisional.

"Kalau rock, hip hop itu sudah banyak. Tapi kan kalau pakai gamelan atau alat musik tradisional lainnya belum ada. Musik daerah belum ada. Kita ingin kalau ada event besar di luar negeri, bawakan musik yang Indonesia banget," ucapnya. (eh)

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024