Abraham Samad: Besok Ada yang Bagus di KPK

Ketua KPK Abraham Samad
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, kembali melontarkan pernyataan misterius. Kali ini Abraham mengaku akan menggelar jumpa pers di kantor KPK pada Jumat 3 Februari 2012.

"Besok ada jumpa pers di sini tunggu aja lah, ada yang bagus, jam 2," ujar Abraham saat mengunjungi ruang wartawan di kantor KPK, Jakarta, Kamis 2 Februari 2012.

Apakah KPK akan kembali mengumumkan tersangka baru? Abraham enggan menjelaskan detil materinya. Untuk diketahui, sejumlah kasus seperti wisma atlet, cek pelawat suap dana di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Hambalang, dan kasus korupsi pengadaan alat bantu di 5 universitas sudah dilakukan ekspose oleh pimpinan KPK. "Lihat aja besok, kalau dijawab nanti gak seru," tutur Abraham.

Sebelumnya, Abraham sempat melontarkan pernyataan akan menyampaikan hal penting sehari sebelum ditetapkannya mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Miranda Swaray Goeltom, sebagai tersangka cek pelawat.

Akhirnya, pada Kamis 26 Januari 2012, dia mengumumkan secara resmi mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Miranda Goeltom, sebagai tersangka kasus cek pelawat.

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi
Indonesian Vice President Maruf Amin

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris 2024. Indonesia masih punya kesempatan playoff melawan Timnas Guinea.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024