Kisah Cinta Segitiga di Layar Hollywood (2)

Foto film Vicky Cristina Barcelona
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Beberapa kisah romantis yang diramu dalam layar lebar Hollywood menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. Intrik dan drama dalam kisah cinta segitiga juga menjadi pemikat.

Penonton kerap dibuat penasaran dengan siapa yang berhasil memenangkan si pujaan hati dalam akhir cerita. Ada yang berakhir bahagia, ada juga yang berakhir tragis.

Berikut beberapa film Hollywood dengan kisah cinta segitiga terbaik, seperti dilansir dari laman Zimbio:

5. Vicky Cristina Barcelona
Tak ada yang lebih 'hot' ketimbang Penelope Cruz dan Scarlett Johansson yang sama-sama mencintai pria Spanyol yang gagah yang diperankan oleh Javier Bardem.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Film yang pernah menyabet penghargaan dalam Golden Globe Awards ke-66 ini menjadi makin manis dengan skenario yang digarap oleh sang sutradara Woody Allen. Film yang dirilis tahun 2008 ini adalah salah satu film yang seksi dan menarik.

6. Indecent Proposal
Film 'Indecent Proporsal' yang dirilis tahun 1993 ini dibintangi oleh Demi Moore, Woody Harrelson dan Robert Redford. Kisah cinta segitiga ini bermula saat Diana (Demi Moore) dan suaminya, David (Woody Harrelson) berusaha mempertaruhkan uangnya di Las Vegas.

Miliarder John Gage (Robert Redford) datang ke dalam kehidupan pernikahan mereka dan menawarkan sebuah kontrak yang akhirnya mengubah kehidupan cinta mereka bertiga.

7. Brothers
Bangun dari masa koma yang panjang setelah terluka dalam peperangan dan menemukan adiknya sendiri menjalin hubungan dengan istri tercinta. Film yang disutradarai Jim Sheridan ini dirilis pada 2009.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Tobey Maguire berperan sebagai sosok yang terluka, sementara Jake Gyllenhaal adalah sosok yang menusuk saudaranya sendiri, sedangkan Natalie Portman berada di antara kedua saudara yang sama-sama menyukainya. (ren)

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024