Ibunda dan Ipar Kunjungi Angelina Sondakh

Angelina Sondakh
Sumber :
  • www.angelinasondakh.blogs.com

VIVAnews – Sejumlah kerabat Angelina Sondakh terlihat berdatangan ke kediaman politisi Demokrat itu di kawasan Perumahan Taman Cilandak, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, tampak adik ipar Angelina, Mudjie Massaid, dan Ibunda Angelina, Rose Suyono, tiba di rumah anggota Badan Anggaran DPR itu dengan mobil terpisah.

Mudjie datang lebih dulu dengan mengendarai mobil Avanza hitam bernomor polisi B 1016 WFF. Sementara Ibunda Angie, Rose Suyono, datang mengendarai mobil Kijang Inova silver dengan nomor polisi B 712 RA.

Keduanya enggan menjawab pertanyaan wartawan yang bersiaga di rumah Angelina. Rose Suyono menggerakkan tangannya ke arah wartawan, tanda tak mau diganggu.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Namun bisa jadi kedatangan mereka karena urusan keluarga. Seperti diketahui, dua hari mendatang, Minggu 5 Pebruari 2012, Angelina akan memperingati satu tahun meninggalnya almarhum suaminya, Adjie Massaid.

Hari ini, Jumat 3 Februari 2012, Angelina ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games. Kementerian Hukum dan HAM juga mengeluarkan pencegahan terhadap mantan Putri Indonesia itu untuk bepergian ke luar negeri selama setahun.

Hingga saat ini, belum ada keterangan langsung dari Angelina terkait penetapan tersangka oleh KPK atas dirinya. Namun Partai Demokrat telah menjamin akan memberikan bantuan hukum kepada Angelina.

Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024