Nazaruddin: Anas Layak Tersangka

Yulianis Bersaksi di Sidang Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Terdakwa kasus suap Wisma Atlet Palembang, Muhammad Nazaruddin, mengaku tidak terkejut dengan penetapan Angelina Sondakh sebagai tersangka baru dalam kasus yang tengah menjeratnya

"Kan dari dulu saya sudah bilang Angie layak jadi tersangka," kata Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat 4 Februari 2012

Menurut Nazaruddin, beberapa fakta mengenai keterlibatan Angie dalam kasus ini sudah pernah diungkapkannya di hadapan penyidik KPK dan media massa. Tak hanya Angie, Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Demokrat, kata Nazaruddin, juga  layak jadi tersangka berikutnya. "Sebenarnya semua sudah disampaikan, cuma, ya...saya kembalikan ke KPK," ujarnya.

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini menegaskan bahwa keterlibatan Angie dalam kasus ini bukan berdasarkan tudingan, melainkan mantan Putri Indonesia itu sendiri yang menceritakan di hadapan tim pencari fakta Partai Demokrat. "Disitu diungkapkan semua," tuturnya.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Dalam kesaksian Angie itu juga dihadiri oleh beberapa Anggota fraksi Partai Demokrat lain, Benny K Harman, Edy Sitanggang, Max Moein, Mahyudin, Mirwan Amir, Marwan Jafar dan dirinya sendiri.

VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Dari hidupkan kota mati di sarang OPM hingga sejahterakan prajurit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024