Imigrasi: Angelina Sondakh Masih di Indonesia

Angelina Sondakh Diperiksa KPK
Sumber :

VIVAnews - Direktorat Jenderal Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM memastikan tersangka kasus suap wisma atlet Angelina Sondakh masih berada di dalam negeri.

"Tidak ada catatan mengenai kepergian tersangka kasus wisma atlet tersebut ke mancanegara sejak dua bulan terakhir," kata Kabag Humas Imigrasi, Maryoto melalui pesan singkat di Jakarta, Jumat 4 Februari 2012.

Menurut Maryoto, Angie tercatat meninggalkan Indonesia pada bulan Desember 2011 ke Singapura. Dia lalu kembali ke Indonesia 11 Desember 2011. Artinya sudah bisa dipastikan mantan Puteri Indonesia tersebut masih berada di tanah air. "Angelina Sondakh dari SPO 11 Desember 2011," ujarnya.

Sebelumnya Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana menyatakan pencegahan atas kedua orang tersebut merupakan permintaan dari Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad. Atas permintaan tersebut pihaknya langsung memerintahkan Dirjen Imigrasi untuk melaksanakannya efektif terhitung mulai hari ini.

"KPK, melalui ketuanya, Abraham Samad, telah secara resmi mengajukan permintaan cekal kepada AS (Angellina Sondakh) dan WK (Wayan Koster)," kata Denny. (sj)

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024