Jadi Tersangka, Angie Berdiam di Rumah

Angelina Sondakh Diperiksa KPK
Sumber :

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi resmi menetapkan Angelina Sondakh sebagai tersangka suap wisma atlet. Setelah ditetapkan menjadi tersangka, Angie kini berdiam di rumahnya.

Pantauan VIVAnews.com, pada pukul 20.10 WIB sebuah Toyota Alphard putih bernopol B 999 NGI tampak masuk ke rumah Angie di kawasan Perumahan Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat 3 Februari 2012. Tak diketahui apakah Angie menumpang mobil itu atau tidak.

Namun, tak beberapa lama, ada beberapa orang keluar dari rumah Putri Indonesia 2001 itu. Namun, mereka enggan berkomentar banyak mengenai keberadaan Angie.

Mbak Angie ada di mana? "Ada di dalam rumah," jawab salah seorang dari mereka yang enggan menyebutkan namanya.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Sedang apa Angie di rumah? "Tadi kami salat bareng," ujar perempuan itu yang langsung masuk ke mobilnya Honda Jazz putih bernopol B 677 WTA.

Tak lama setelah itu, keluar juga seorang pria yang mengenakan jaket warna krem. Namun, dia enggan berkomentar banyak. Dia langsung masuk ke Escudo hitam bernopol B 8569 AO.

Siang tadi, adik ipar Angie, Mudjie Massaid dan ibunda Angie, Rose Suyono, juga tampak masuk ke rumah anggota Komisi X DPR itu. Keduanya enggan menjawab pertanyaan wartawan yang bersiaga di rumah Angelina. Rose Suyono menggerakkan tangannya ke arah wartawan, tanda tak mau diganggu.

Namun bisa jadi kedatangan mereka karena urusan keluarga. Seperti diketahui, dua hari mendatang, Minggu 5 Pebruari 2012, Angelina akan memperingati satu tahun meninggalnya almarhum suaminya, Adjie Massaid. (umi)

PT Bumi Resources Minerals Tbk. (ilustrasi)

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) menyampaikan total pendapatan sepanjang tahun 2023 mencapai US$46,63 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024