Angie Tunjuk Denny & Sheila Sebagai Pengacara

Angelina Sondakh Setelah Selesai Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Angelina Sondakh sampai saat ini belum berkomentar mengenai status barunya sebagai tersangka suap wisma atlet. Namun, anggota Komisi X DPR dari Fraksi Demokrat itu sudah siap menunjuk tim pengacara untuk membelanya dalam kasus ini.

"Ada Sheila Salomo, Denny Kailimang. Insya Allah karena mbak Angie butuh pendamping. Ada kenyamanan sendiri sesama perempuan ya," kata rekan Angie, Andy Subiakto, usai berkunjung di kediaman Angie di kawasan Perumahan Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat 3 Februari 2012.

Menurut Andy, saat ini Angie masih khusyuk memperingati satu tahun meninggalnya suaminya, Adjie Massaid. "Beliau sekarang sedang khusyuk-khusyuknya beribadah. Jadi nggak tahu kapan dia mulai terbuka untuk ngobrol sama teman-teman," ujarnya.

Mengenai kondisi Angie, Andy mengatakan, "Mbak Angie itu mentalnya sudah teruji lahir batin. Insya Allah kuat."

Sementara itu, rekan Angie lainnya, Tina Talisa, mengaku saat di rumah, Angie sama sekali tidak membahas mengenai kasusnya. "Sisi kasus tidak ada yang bisa kita bicarakan. Pokoknya nggak ada orang partai lah. Saya juga tidak lihat ada penyidik ya di dalam," ujarnya.

Angie kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia diduga menerima aliran dana dari proyek wisma atlet yang juga menjerat mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin. (umi)

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza
Mak Vera.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Bahkan setiap tahun, Mak Vera selalu datang ke makam Olga Syahputra untuk kirim doa tepat di hari lahirnya yakni 8 Fabruari dan hari meninggalnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024