Makan Sambil Bakar Kalori

Alat makan Easy Fit
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Menikmati makanan lezat, rasanya akan sulit dibarengi dengan membakar kalori atau lebih tepatnya membentuk otot tangan. Namun, hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan peralatan makan unik yang dibuat oleh Firebox, produsen alat makan yang berbasis di Inggris.

Dengan ide menggabungkan aktivitas makan dan membakar kalori, Firebox menciptakan Easy Fit, yaitu alat makan yang beratnya seperti dumbbell. Sendok, garpu dan pisau tak hanya berfungsi sebagai alat makan tapi juga membentuk otot tangan.

Berat masing-masing pisau dan garpu adalah satu kilogram. Sementara, berat sendok mencapai dua kilogram. Prinsip diciptakannya alat makan ini adalah, makin banyak Anda makan, makin sering berlatih dengan Easy Fit.

Untuk mendapatkan peralatan makan atau alat olahraga ini, Anda harus merogoh kocek sebesar £89 atau 1,2 juta. Tertarik untuk membelinya? (eh)

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024