Februari, Garuda Terima 3 Pesawat Baru

Pesawat Baru Garuda Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Deffa

VIVAnews - PT Garuda Indonesia Tbk menyatakan akan menambah kekuatan armadanya dengan dua pesawat Airbus dan satu Boeing. Rencananya pesawat ini akan mengisi hanggar Garuda pada 24 Februari mendatang.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan, nilai investasi dari keseluruhan pesawat tersebut US$190 juta. "Tipenya Airbus 330, satu Airbus 320, dan Boeing 737-800," ujarnya saat ditemui di sela acara 'Jakarta Food Security Summit' di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa 7 Februari 2012.

Emir menjelaskan bahwa Airbus 330 akan digunakan untuk melayani rute regional. Sedangkan Airbus 320 untuk Citilink. "Serta pesawat Boeing akan digunakan untuk penerbangan domestik," tuturnya.

Terkait pembukaan rute baru, lanjutnya, pihaknya akan menambah perjalanan menuju Tokyo dan Taipei. Sementara untuk pengembangan domestik ada penambahan frekuensi dan rute baru. (eh)

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang juga cawapres terpilih

Gibran soal Bobby Nasution Diblacklist PDIP di Pilkada Sumut: Tenang Aja

Cawapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka ikut buka suara terkait keputusan PDIP yang menutup pintu rapat untuk adik iparnya, Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024