Menu Romantis untuk Hari Valentine

demo masak
Sumber :

VIVAnews - Perayaan Valentine tinggal menghitung hari. Dirayakan setiap 14 Februari, Valentine selalu menjadi momen spesial bagi mereka yang sedang memadu kasih.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Candle light dinner bersama kekasih sudah jadi tradisi untuk merayakannya. Cokelat, steak, atau wine tak lepas dari menu wajib valentine.

Kehadiran menu itu semakin menambah hangat suasana untuk ber-Valentine. Maka, bertema "Lovelicious", resto Pantry Magic di kawasan Kemang, Jakarta, menyajikan tiga set menu romantis untuk merayakan Valentine.

Menu pilihan ini diracik dan didemokan langsung oleh ahlinya, yaitu Chef Sandra Djohan. Lembutnya daging tenderloin di mix menjadi satu dengan lembutnya foie gras (hati angsa), dan di siram dengan demiglace saus.

Tidak itu saja, Chef muda ini juga mengkombinasikan olahan seafood, yaitu salmon. Dan tak ketinggalan menu dessertnya yaitu puff pastry dengan lapisan cream chesee.

Sebagai menu pembukanya, Chef berambut kriting ini memberikan bonus resep yaitu Chocolate Molton. Lelehan cokelatnya semakin menambah hangat suasana. (ren)

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024