Pub Inggris Sediakan Bir Khusus Untuk Anjing

Bir untuk anjing
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Anjing-anjing di Inggris kini sedang dimanjakan oleh tren menu khusus untuk mereka. Banyak pub di negeri itu yang secara khusus membuat dan menyediakan bir dan makanan anjing, agar para pemiliknya bisa betah berlama-lama duduk di situ.

Salah satunya adalah menu Mutt’s yang disediakan pub King’s Head di Woodbridge. Menu ini terdiri dari honey-dried pig’s snout, doggy sausage dan ramekin of gravy bones. Harganya £1 atau Rp14.000.

"Ini semakin populer. Kami juga sering menemukan anjing yang lebih memilih menemani pemiliknya di pub dibandingkan berjalan-jalan," kata Mike Ball, pemilik pub, seperti dikutip Daily Mail.

Tak hanya menyediakan menu makanan, King’s Head juga mengembangkan bir non-alkohol yang khusus diciptakan untuk anjing. Minuman ini merupakan campuran daging sapi dan ekstrak barley malt. Bir yang tak berkarbonasi ini, menurut Ball, bisa membantu memastikan agar anjing tetap terhidrasi dengan cara yang menyenangkan.

Di Inggris terdapat komunitas "Dog Owners Guzzling Society". Komunitas ini seringkali mengundang anjing dan pemiliknya untuk saling berbagi makanan. Tak heran, pub-pub yang menyediakan menu khusus untuk anjing pun semakin menjamur. (kd)

Apple Mau Keluarkan 2 Perangkat Lipat, Hanya Dijual untuk Orang Super Kaya
Elite DPD Golkar dan DPD PKS melakukan silaturahmi lanjutan.

Serius Bangun Koalisi di Pilkada Semarang, Golkar dan PKS Buka Pintu untuk Parpol Lain

Golkar dan PKS intens melakukan pertemuan sebagai keseriusan berkoalisi di Pilkada Kota Semarang 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024