Nasir Besuk Nazar Tanpa Pengacara

Muhammad Nasir (Demokrat)
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - Muhammad Nasir, anggota Komisi Hukum DPR, mengakui mengunjungi adiknya, Muhammad Nazaruddin, yang tengah dititipkan di Rutan Cipinang. Nasir mengaku datang ke rutan tidak ditemani oleh pengacaranya.

"Saya tidak sama pengacara, saya sendiri. Saya datang jam 9 malam dan di situ setengah jam doang kok," kata Nasir di Jakarta, Jumat 10 Februari 2012.

Seperti diketahui, pertemuan antara Nasir dan Nazar jelang tengah malam di dalam Rutan Cipinang, Jakarta Pusat itu dipergoki Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana. Namun, saat itu Denny mengaku melihat Djufri Taufik yang kini adalah pengacara Nazaruddin.

Menurut Nasir, kedatangan dirinya untuk menjenguk Nazar yang sedang sakit. "Saya sebagai saudara ya jenguk lah. Kemarin kan tahu Nazar sakit dan dia takut diinfus," ujarnya.

Nasir pun mengakui, saat masuk ke rutan, dia menggunakan identitasnya sebagai anggota DPR. "Itu sudah melekat 24 jam, jadi ke mana saja tidak masalah," ujarnya. (umi)

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024