KPK Bongkar Meja Anggota Banggar Olly

Tim penyidik KPK
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi hingga saat ini masih menggeledah ruang pimpinan Badan Anggaran. Penggeledahan dilakukan terkait kasus suap pencairan dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah untuk Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Pantauan VIVAnews.com, penyidik KPK saat ini tengah memeriksa meja Wakil Ketua Badan Anggaran Olly Dodokambey. KPK juga memeriksa laptop milik politisi PDI Perjuangan itu.

Tak hanya laptop milik Olly, KPK juga memeriksa beberapa laptop yang berada di dalam ruang banggar. Seorang penyidik perempuan dari KPK yang mengenakan jilbab tampak sedang mengotak-atik laptop dengan menggunakan sarung tangan.

Sementara penyidik yang lain tengah mondar mandir memeriksa seluruh ruangan itu. Sementara di meja yang lain, dua penyidik KPK tengah mengapit staf Setjen Banggar dan memeriksa laptop. Mereka tampak berbincang sambil memeriksa laptop yang dioperasikan oleh staf banggar sementara KPK mengawasinya.

Saat melakukan pemeriksaan, wartawan yang menunggu di luar ruang banggar tidak diperkenankan menyaksikan. Sementara tirai yang menutupi seluruh ruangan itu tertutup rapat. Hanya sekali tirai itu tampak terbuka. Peristiwa itulah yang dimanfaatkan oleh awak media untuk mengambil gambar. (sj)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024