Serunya COOK for LOVE VIVAnews

Cook for Love With Thai Cuisine
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Tom Yam Koong, Green Curry with Chicken, Taco, dan Coconut Jelly. Terdengar sangat menggugah selera, bukan? Ini merupakan resep masakan khas Thailand yang diperagakan dalam acara  'COOK for LOVE with THAI CUISINE' yang diselenggarakan VIVAnews.com, hari ini, Sabtu, 11 Februari 2012.

Sebanyak 40 peserta tampak sangat antusias mengikuti acara yang dipandu langsung oleh dua Chef asal Thailand. Yaitu, Chef Chaowarat Sriwichai (Chao) dan Chef Wiparat Sungsud (Kai).

Chef Chao mendemokan dua resep, yaitu Tom Yam Koong dan Green Curry with Chicken. Sementara, Chef Kai yang memiliki spesialisasi sebagai fruit carving dan jagoan di makanan penutup, mendemokan pembuatan dessert khas Thailand berjuluk Taco dan Coconut Jelly.

Selama acara, para peserta juga bisa langsung bertanya kepada kedua chef. Mereka terlihat sangat antusias, sambil mendengarkan para chef bercerita soal mitos memasak yang harus dilakukan dengan penuh cinta yang dipercayai oleh masyarakat Thailand.

"Ada kepercayaan di Thailand, kalau pria mau cari istri harus bisa menumbuk dengan kencang," kata Chef Chao.

Para peserta yang mayoritas adalah wanita aktif ini juga dihibur dengan permainan dan tentunya hadiah yang menarik dari para sponsor. Ada juga pemilihan best dress sesuai tema yaitu Red and Jeans.

Acara ini untuk pertama kalinya diselenggarakan oleh VIVAnews.com, untuk menjembatani komunitas wanita. Mulai pertengahan tahun ini, VIVAnews.com juga akan meluncurkan situs baru yang mengupas tentang gaya hidup wanita.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Tentu saja, acara ini juga terselenggara berkat adanya dukungan dari Blue Elephant Restaurant, Wacoal, Ninja Shopping Indonesia, Vicenza, Amway Indonesia, PT Nirwana Lestari, Ballpoint Standard, dan Aki Masive. Lihat serunya acara tersebut di galeri foto ini. (umi)

Ilustrasi stres.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Belum banyak orang yang menyadari bahwa gejala stres juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Sangat banyak tanda-tanda yang menunjukkan anda terkena stres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024