Menyapa Harper, Tentengan Victoria Beckham

Harper dalam dekapan Victoria Beckham
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Harper. Sudah banyak yang mengenal bocah tujuh bulan ini sebagai putri bungsu pasangan pesohor Victoria dan David Beckham. Seiring popularitasnya yang kian melambung, namanya dipilih untuk melabeli debut tas kreasi sang bunda.

"Meet Harper!" tweet Victoria mengiringi peluncuran koleksi terbarunya di perhelatan New York Fashion Week, di Perpustakaan Umum New York, baru-baru ini, seperti dikutip Daily Mail.

Tas yang menjadi bagian dari koleksi busana musim gugur/musim dingin 2012 ini memiliki desain jinjing dengan pegangan pendek, dan aksen emas di dua kantong bagian depan. Tas dengan tiga varian warna itu diperagakan di catwalk bersama koleksi clutch dan tote bag.

Satchel bag kreasi Victoria ini menuai pujian dari sejumlah kritikus mode. Meski sudah banyak yang mengincar, tas seharga US$2.700 atau sekitar Rp24,3 juta ini baru tersedia di pasaran Agustus mendatang. Akan mulai masuk ke toko-toko kelas premium bersama koleksi busana musim gugur/dingin.

Desainer 37 tahun yang baru saja memenangi British Fashion Awards 2011 kategori Designer Brand of the Year itu pertama kali meluncurkan koleksi aksesori pada 2010. Ia menggandeng desainer tas tangan top, Katie Hillier, sebagai konsultan.

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

Saat peluncuran tas tersebut, Harper pun muncul dalam gendongan sang ayah. Tampil trendi dengan sweater abu-abu, putri satu-satunya di keluarga Beckham itu membuat gemas saat menjulurkan lidah di hadapan kamera media.

koleksi tas Victoria Beckham: Harper

Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan
Toyota Land Cruiser 250

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Toyota kembali menghadirkan mobil off-road legenda mereka, Land Cruiser.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024