Ganti Personel, Pasto-1 Rilis Lagu Baru

Launching Album Pasto
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Duo Pasto-1, sebelumnya bernama Pasto, kembali hadir lewat single terbaru berjudul 'Penantian Rasa'. Masih di bawah bimbingan Maia Estianty, Pasto-1 hadir dengan formasi baru. Rayen yang resmi meninggalkan Pasto-1 beberapa bulan lalu, digantikan oleh Mario.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari Pasto-1 dan dapat bimbingan dari bunda Maia Estianty. Butuh proses adaptasi yang berat saat saya sudah melalui audisi beberapa waktu lalu," ujar Mario Hutagalung saat ditemui di Imigrant Cafe, Plaza Indonesia, Selasa, 14 Februari 2012.

Sementara itu Maia mengaku terjun langsung dalam proses audisi personel Pasto-1 yang baru. Ia pun menilai, karakter suara Mario tak jauh berbeda dengan Rayen.

"Pas Audisi kok bisa mirip dan suaranya juga lebih masuk dengan karakter musik Pasto-1," kata Maia.

Pasto mulai dikenal masyarakat luas lewat lagu 'Aku Pasti Kembali' di tahun 2009. Duo ini telah berganti nama menjadi Pasto-1 setelah berganti personel.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024