Emma Watson Ditawari Peran Beauty & The Beast

Emma Watson
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Aktris Emma Watson menjadi incaran sutradara Guillermo del Toro untuk berperan dalam film yang diangkat dari dongeng klasik "Beauty and The Beast". Watson dianggap sebagai sosok sempurna untuk memerankan Belle.

Del Toro yang juga menyutradarai film "Pan Labyrinth" dan "Kung Fu Panda 2", mengatakan Watson sangat cocok untuk film terbarunya tersebut. Majalah Variety melaporkan bahwa bintang "Harry Potter" ini sebentar lagi akan mengonfirmasikan jawabannya untuk peran itu.

Sejak Harry Potter, Watson ikut dalam beberapa film di antaranya "My Week with Marilyn",  "The Perks of Being a Wallflower" yang akan rilis akhir tahun serta "Your Voice In My Head" arahan David Yates.

Beauty and the Beast menceritakan kisah seorang anak gadis pedagang yang berusaha menyelamatkan ayahnya dari kematian. Untuk itu, ia harus rela menjadi nyonya di sebuah istana mewah yang dihuni perpaduan seorang manusia dan hewan.

Dongeng klasik ini telah diangkat dalam berbagai film adaptasi, termasuk yang diproduksi Jean Cocteau pada 1946 dengan Josette Day sebagai Beauty. Ada juga film animasi buatan Disney pada 1993.

Beauty and the Beast dijadwalkan rilis pada 2014. Namun, detail calon pemain yang akan berperan sebagai Beast belum diketahui. (art)

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Hundreds of Buildings Affected by The Earthquake in West Sulawesi have been Renovated

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated 147 reconstruction buildings after the 6.2 magnitude earthquake hit West Sulawesi on last January (2021).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024