Istri Ulang Tahun, Nazaruddin Kirim Doa

Neneng Sri Wahyuni
Sumber :
  • Interpol

VIVAnews - Hari ini Rabu, 15 Februari 2012 merupakan hari istimewa bagi terdakwa kasus suap wisma atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin. 15 Februari ternyata merupakan hari ulang tahun istrinya, Neneng Sri Wahyuni.

Dalam catatan paspor Neneng, Ibu dua orang anak itu merupakan kelahiran 1982, Neneng berulang tahun ke 30 di tahun ini. Apakah Nazar sudah mengucapkan selamat kepada istrinya, Neneng?

"Sudah saya ucapin tadi pagi pas sholat subuh saya ucapkan lewat doa," ujar Nazar sembari tersenyum usai menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu 15 Februari 2012.

Istri mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu kini masih buron. Neneng juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kemenakertras pada tahun 2008.

Hingga saat ini, KPK belum juga menemukan keberadaan Neneng Sri Wahyuni. Ia ikut kabur bersama suaminya Muhammad Nazaruddin ke luar negeri.

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari
Ilustrasi bendera PDIP

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

Dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, ada tujuh orang calon anggota legislatif petahana berhasil mempertahankan kursinya di DPRD Provinsi Jakarta dari daerah pemilihan

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024