Kado 1 Tahun Pernikahan William-Kate: Barbie

Barbie kado pernikahan William Kate
Sumber :
  • news.com.au

VIVAnews - Pangeran William dan Catherine Middleton akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama April mendatang. Sebuah kado istimewa disiapkan menyambut perayaan tahun pertama kebersamaan bangsawan Inggris ini: sepasang boneka barbie yang mirip dengan mereka.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Juru bicara perusahaan pembuat Barbie, Mattel, menyatakan, barbie pasangan ini akan mulai tersedia tepat di perayaan penikahan pasangan yang bergelar The Duke and Duchess of Cambridge tersebut. "Pasangan barbie akan mengenakan pakaian yang terinsipirasi pernikahan agung keduanya," ungkap juru bicara seperti dikutip News.

Boneka Catherine Middleton memiliki versi miniatur dirinya yang tengah tersenyum lengkap dengan gaun rancangan Alexander McQueen. Sedangkan boneka William mengenakan jaket merah militer. Pernikahan pasangan dari kerajaan Inggris pada 29 April 2011 silam menyedot perhatian seluruh dunia.

Menurut Mattel, boneka ini ditujukan untuk kolektor dewasa dengan harga £99,99 atau Rp1,4 juta sepasang.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024