Usai Melahirkan, Beyonce Siapkan Dua Album

Beyonce
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Beyonce Knowles baru saja menjadi seorang ibu dari buah hatinya, Blue Ivy selama satu bulan. Namun, istri Jay Z ini tak sabar kembali berkiprah di dunia musik.

Beyonce akan kembali rekaman di studio musik dalam waktu dekat. Dia merencanakan merilis dua album pada 2012. Beyonce bekerja sama dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Ryan Tedder dari OneRepublic, yang juga  memproduseri album laris beberapa penyanyi seperti Adele, Kelly Clarkson, Leona Lewis dan album "Helo" Beyonce.

Pencipta "Apologize" menyatakan telah mengirim 30 lagu kepada superstar tersebut. Semuanya bertema tentang ibu. "Pembicaraan tentang album berikutnya baru saja di mulai dan akan ada dua proyek," jelas Tedder seperti dikutip dari Us Weekly.

Dia menambahkan, dirinya hanya bisa memberi Beyonce yang terbaik. "Beyoncelah yang berhak menyaring semua yang diberikan padanya."

Kendati Tedder menolak mengatakan apa saja dua proyek yang tengah dikerjakannya bersama Beyonce, rumor yang beredar menyebut Beyonce akan merilis album remix sebagai album keempatnya.

Seorang sumber kepada US Weekly mengatakan meskipun memutuskan kembali bermusik, Beyonce sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu."Dia sangat menikmati waktu liburnya," ujar sumber.

Semenjak kelahiran Blue Ivy, Beyonce mengasuh anak pertamanya itu di rumah mewah senilai US$6,9 juta sekitar Rp61,7 miliar di Tribeca Scarsdale, New York. "Dia benar-benar mengurus Blue sendirian. Tiap kali Blue bangun dia akan ikut bangun," ujar sumber. (sj)

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024