'I Slank U', Kado Cinta Slank untuk Fans

Konser Album Baru Slank
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Grup band Slank akhirnya meluncurkan album terbaru bertajuk 'I Slank U'. Album ini sengaja dikeluarkan pada Februari karena bulan ini identik dengan bulan kasih sayang. Album ini dikemas dengan penuh cinta dalam 2 CD eksklusif yakni 'I Slank U' dan CD bonus 'Anthem for the Broken Heart'.

"Album ini istimewa, di dalamnya ada warna pink, ada 30 arti cinta. Ini juga ada kaitannya dengan negara kita yang saat ini lagi butuh cinta, lagi benar-benar banyak emosional, butuh penyegaran," kata pemain drum Slank, Bimbim, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Menurut Harun Nasyid, Managing Director Music Factor Indonesia, album ini juga dipersembahkan sebagai kado cinta Slank untuk para Slankers di Indonesia. Slankers selama ini telah setia menemani perjalanan musik band yang beranggotakan lima personel.

"Album ini adalah ucapan terima kasih dan penghargaan Slank buat Slankers yang masih setia sampai sekarang," ucap Harun.

Album 'I Slank U' berisi lima buah lagu, di antaranya dua lagu baru berjudul 'Ku di Negeri Orang' dan 'Kupu Biru' serta tiga lagu lawas yang diaransemen ulang seperti 'Terlalu Manis', 'Foto Dalam Dompetmu' dan 'Ku Tak Bisa'.

Sedangkan di CD kedua, Slank memilih mengisinya dengan lagu-lagu berbahasa Inggris. Album ini diproduseri oleh Blues Saraceno (mantan gitaris band Poison) dan telah lebih dulu dirilis di Amerika Serikat pada 2008 silam.

Lagu seperti 'Terlalu Manis' diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris menjadi 'Too Sweet to Forget', 'Devil in U (Gara-gara Kamu)', 'Caricature (Karikatur)', 'I miss U But I hate U', 'Do Something, 'Love Curse', 'Since You've Been Gone', 'Wake up Tonight', dan 'Virus'. Walau berciri american style, karakter Slank yang ada tetap mendominasi keseluruhan album.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Kemeriahan peluncuran album baru Slank di Planet Hollywood bisa dilihat di tautan ini

Wilayah kerja migas lepas pantai yang dikelola Medco Energi.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) mengumumkan penyelesaian divestasi seluruh kepemilikan sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V. (OVBV).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024