FOTO: New York Fashion Week Bertabur Bintang

Jessica Alba di New York Fashion Week
Sumber :

VIVAnews - Fashionista berpesta di New York Fashion Week. Tak hanya perancang dan model papan atas dunia, sejumlah selebritas pun hadir menyemarakkan pekan mode yang berlangsung di Lincoln Center, New York, Amerika Serikat, 9-16 Februari 2012.

Jessica Alba mencuri perhatian saat sesi pagelaran busana koleksi Michael Kors Fall 2012. Berbalut gaun hijau turquoise dengan panel kulit di bagian dada, ia mengambil tempat di barisan depan bersama sang suami, Cash Warren.

Penyanyi R&B Ashanti juga membuat kejutan dengan gayanya yang nyentrik. Mengenakan terusan midi bermaterial transparan dan sepatu dengan aksesori bertuliskan "sex", ia hadir di sesi peragaan busana Falguni & Shane Peacock.

Sederet selebritas yang turut berpesta di bibir catwalk antara lain Renee Zellweger, Susan Sarandon, Dakota Fanning, Taylor Momsen, Kelly Osbourne, Matt Damon dan istrinya Luciana Barroso, juga Mary-Kate dan Ashley Olsen.

Pagelaran mode bergengsi ini menghadirkan perancang lokal dan papan atas dunia, seperti Diane von Furstenberg, Tommy Hilfiger, Nicole Miller, Carolina Herrera, Betsey Johnson, Badgley Mischka, Ralph Lauren, Calvin Klein, Michael Kors, dan Vera Wang.

Intip gaya dan penampilan mereka di galeri foto ini.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut
Suzuki Nex II warna baru edisi 2024

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Suzuki Indonesia kembali menghadirkan penyegaran pada salah satu sepeda motor terpopulernya, Nex II.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024