Saan Mengaku Belum Lama Dapat PIN BB Angie

Angelina Sondakh menjadi saksi Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – Wasekjen Partai Demokrat Saan Mustofa mengaku mendapat PIN BlackBerry Angelina Sondakh belum lama ini. Ia mengatakan baru berkomunikasi dan mengenal Angie setelah mereka berdua bertemu di DPR sebagai anggota dewan.

“Saya punya pin BB Angie baru-baru ini. Sebelumnya tidak punya,” kata Saan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, 17 Februari 2012.

Dalam kesaksiannya di persidangan Nazaruddin, Rabu 15 Februari 2012, Angie mengaku baru menggunakan BlackBerry pada akhir tahun 2010. Ia pun bersikukuh bahwa isi rekaman BlackBerry Messenger yang dibacakan majelis hakim di persidangan Nazaruddin bukanlah rekaman BBM antara dirinya dan Mindo Rosalina Manulang, mantan anak buah Nazar di PT Anak Negeri.

“Saya tidak gunakan BB, Yang Mulia. Saya katakan sesuai BAP (Berita Acara Pemeriksaan) saya, percakapan yang ditujukan kepada saya itu bulankan percakapan saya,” kata Angie. Ia mengaku dulu hanya menggunakan telepon selular merek Nokia, sementara BlackBerry baru ia beli belakangan.

Namun pengacara Nazaruddin, Hotman Paris, mengatakan Angie memiliki dua BlackBerry dengan pin masing-masing 20e342d9 dan 21ccf231. PIN terakhir, menurut Hotman, digunakan untuk berkomunikasi dengan Rosa. (umi)

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis
Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024