N5MVloggers

30 Vloggers Nobar Negeri 5 Menara

30 Vloggers Nonton Bareng Negeri 5 Menara The Movie
Sumber :
  • satucl.wordpress.com

Vlog - Pusat perbelanjaan di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, belum ramai pagi itu. Tapi, saat mencapai lantai 7, tawa dan keceriaan 30 Vloggers dari VIVAnews.com seakan membuat mata yang tadinya masih mengantuk dan nyawa yang belum sepenuhnya terkumpul menjadi hidup seketika.

Menunggu proses registrasi, beberapa Vloggers yang baru pertama kali bertemu saling memperkenalkan diri dan tentunya bertukar cerita. Ternyata, tak hanya Vloggers yang ada di Jakarta saja yang datang, bahkan ada beberapa di antara mereka yang berdomisili di luar Jabodetabek. Bisa dibayangkan betapa serunya pertemuan offline kali ini.

Million Pictures bekerjasama dengan VIVAnews mengundang 30 Vloggers dan juga beberapa komunitas blog lainnya untuk hadir pada hari Sabtu (18/2) pagi di acara Screening Advance with Bloggers. Ahmad Fuadi, penulis novel Negeri 5 Menara dalam pidato singkatnya mengatakan, "Terimakasih sudah menyempatkan datang, pagi-pagi di hari Sabtu, menyempatkan untuk hadir di screening ini."

Meski sedikit menunggu, akhirnya tiba juga saat untuk menyaksikan film Negeri 5 Menara yang diangkat dari novel best seller di tahun 2011 ini. Selama menyaksikan film yang akan diputar ini, tak sedikit Vloggers yang mengusap air matanya. Ya, film yang skenarionya ditulis oleh Salman Aristo ini memang tergolong berhasil memvisualisasikan semua cerita di dalam novelnya. Tentunya keberhasilan ini tak luput dari arahan sutradara Affandi Abdul Rachman.

Film yang berdurasi hampir 2 jam ini direspon dengan tepuk tangan meriah dari para blogger yang hadir. Hadir pula dua orang dari genk Sahibul Menara, Billy Sandi (Baso) dan Ernest Samudera (Said). Pertemuan ini pun ditutup dengan foto bersama 30 orang Vloggers beserta Ahmad Fuadi dan dua Screening with bloggers ini tak berakhir di sini saja. Tiga puluh orang Vloggers akan menulis review-nya dan 5 review terbaik akan mendapatkan hadiah dari Million Pictures. Dua pemenang utama berhak mendapatkan tiket gala premiere dan gala dinner bersama seluruh pemain dan kru film di pekan mendatang. Lihat trailer filmnya

Seru pastinya? Terus simak kanal Vlog di VIVAnews.com, karena pasti akan ada acara dan lomba yang tidak boleh Anda lewatkan. Ikuti pula akun Twitter untuk mendapatkan update Vlog terbaru.

Tetap ngeblog lewat VIVAvlog, boost your traffic dan no copas!

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024